Writing a post on blogger again

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

(Assalamualaikum wb.wb)

Hallo, blogger viewers....
Gimana kabarnya????
Semoga selalu dalam keadaan baik serta dilindungi oleh Allah SWT....
Aamiin...

         Alhamdulillah setelah sebelumnya tau kabar kalau di semester 5 ini akan membuat tulisan di sebuah blog milik pribadi, aku sudah mempersiapkan mental untuk itu, dan sebelumnya aku juga memiliki akun blog tapi aku lupa untuk akun blog milik ku yang sudah bertahun-tahun lamanya tidak terawat dengan baik...*huhu*
Memang aku sudah mempersiapkan mental untuk tugas membuat tulisan atau postingan di blog, tapi aku masih bingung konten apa yang dapat di share dan bermanfaat untuk yang membaca...
Semoga di kesempatan yang baik ini dan untuk kedepannya blog ini dapat bermanfaat untuk aku sendiri sebagai menulis dan untuk kalian sebagai pembaca dan semoga jika ada kesalahan dalam penulisan, dapat di perbaiki dengan baik...






-Yusdiyanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengulas Tata Ruang Perpustakaan Umum

Hallo blogger viewers... Di kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Perpustakaan Umum.. Perpustakaan Umum ? Apa sih Perpus...

Popular Posts