LDK (FAH) Menggelar Seminar Motivasi

LDK (Lembaga Dakwah  Kampus)

Islam adalah agama yang diturunkan oleh ALLAH SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk menjadi pedoman hidup manusia hingga akhir zaman. Islam identik sekali dengan dakwah. Karena dakwah adalah kegiatan mengajak, menyerukan seseorang atau sekumpulan orang untuk menuju jalan ALLAH SWT.
Pada kesempatan kali ini Fakultas Adab dan Humaniora pada LDK (Lembaga Dakwah Kampus) menggelar Seminar Motivasi. Kau akan menikmati bagaimana indahnya hidup ketika mengenal Islam lebih dalam.
LDK (Lembaga Dakwah Kampus) memfasilitasi orang-orang untuk mengenal lebih dalam "Islam", dengan cara menggelar kajian rutin atau seminar yang memotivasi.

Seminar


Pada Seminar Motivasi yang diadakan LDK (Lembaga Dakwah Kampus) pada Senin, 8 Oktober 2018 yaitu dihadiri oleh 60 orang. Seminar ini mendapatkan sertifikat untuk 50 orang pertama yang datang terlebih dahulu. Dan sisanya mendapatkan e-certificate. LDK mempunyai media sosial, salah satunya adalah twitter dengan akun @ldksyahid_fah (https://twitter.com/ldksyahid_fah).

Dalam seminar yang di adakan LDK (Lembaga Dakwah Kampus) ini bertema "Akhirat Kau Genggam Dunia Kau Taklukkan". Dan tertera jelas dalam poster yang sudah ada diatas.

Narasumber yang di undang oleh LDK (Lembaga Dakwah Kampus) yaitu Pandji Aziz Pratama, S.Kesos. Beliau menyampaikan dalam ceramahnya yaitu :

 "Kesuksesan di dunia mesti membawa kita pada kesuksesan akhirat juga, sukses dalam hal apapun harus membuat diri kita lebih bermanfaat untuk orang lain, serta dapat lebih dekat dengan Allah SWT".

Pandji Aziz Pratama, seorang narasumber kita telat membuktikannya melalui pengembangan Isbanban Foundation yang bergerak dibidang pendidikan untuk anak-anak kurang mampu di pedalaman Banten.

Gerakan ini membawa ia meraih penghargaan baik ditingkat nasional ataupun internasioanal, yaitu :
Penghargaan sebagai salah satu dari 60 Pemimpin Muda Dunia versi Global Change Makers dan mendapatkan besaiswa pelatihan di Swiss, dan juga pernah masuk dalam nominasi inspiratif di acara Kick Andy dan berbagai acara Konferensi Internasional yang pernah ia ikuti.




YUKKK CUSSSS KEPOIN LANGSUNG di web nya

2 komentar:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Mengulas Tata Ruang Perpustakaan Umum

Hallo blogger viewers... Di kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Perpustakaan Umum.. Perpustakaan Umum ? Apa sih Perpus...

Popular Posts