Menyemarakkan Milad UIN Jakarta, Pusat Perpustakaan Ikut Berkontribusi

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah atau yang sering kita sebut UIN.
Jadi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.95, Cemp. Putih, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah menyediakan berbagai banyak situs, salah satu situs Web UIN Jakarta yang menyediakan banyak informasi adalah http://perpus.uinjkt.ac.id

Web UIN Jakarta memuat berita yang salah satunya adalah keterlibatan Perpustakaan dalam menyemarakkan Milad UIN Jakarta ke 61 dengan Festival Budaya Islam.
Wah dari penggalan ceritanya aja udah membuat kita kepo gaksih ?
Iya dong...
Yuk kepoin...
Perpustakaan

Perpustakaan Utama UIN JKT


Perpustakaan Utama UIN JKT 2Perpustakaan adalah tempat nya informasi.
Tempat infomasi yang menyediakan begitu banyak akses kita untuk menambah wawasan serta pengetahuan.
Perpustakaan merupakan fasilitor program akselerasi Guru Besar.
Pusat Perpustakaan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ikut memeriahkan acara  Millad UIN Jakarta ke 61 dengan membuka Stand Pameran Buku karya penulis-penulis dari Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pameran buku yang mendapat masukan positif yaitu untuk menambah koleksi-koleksi karya dosen UIN Jakarta agar koleksi Pusat Perpustakaan pun bertambah.

Dalam festival budaya islam ini peserta yang hadir +/- 100 orang diantaranya yaitu Dosen, Mahasiswa serta Staf atau karyawan UIN Jakarta.

Festival Budaya Islam ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 28 dan 29 Juli 2018 yang bertempat di Auditorium Harun Nasution, Taman Rektorat UIN, dan Aula Student Centre. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Yusron Razak, M.A. pada pukul 15.00.
Pasti ada tema dong dalam festival budaya islam ini...
Mau tahu tema nya ?
Yuk kita simak lanjutan informasinya di http://perpus.uinjkt.ac.id/

2 komentar:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Mengulas Tata Ruang Perpustakaan Umum

Hallo blogger viewers... Di kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Perpustakaan Umum.. Perpustakaan Umum ? Apa sih Perpus...

Popular Posts