Ciput anti pusing



Ciput1
Ciput2


Ciput3

Di zaman yang semakin lama semakin berkembang. Kini fashion hijab di hadirkan dengan produk yang membuat para pencinta hijab akan tertarik untuk menggunakannya.
Apakah itu ?
Ciput.
Apakah kata itu menggambarkan suatu hewan ?
*Itu siput* OK.. hehe
Berbicara tentang ciput, ciput adalah pelengkap busana muslimah untuk dalaman hijab atau jilbab agar terlihat lebih "indah", "elegant", mempermudah pengaturan dalam gaya ber-hijab, serta mengurangi aurat yang terlihat yaitu "rambut".
Perlu kita ketahui bahwa yang bukan termasuk aurat wanita adalah wajah dan telapak tangan. Berarti dapat disimpulkan rambut adalah bagian dari aurat seorang wanita muslimah.
Kini ciput dihadirkan dengan varian yang berbeda, yang biasanya membuat kepala terasa ter-cengkeram, terasa pusing, dan sekarang sudah tidak lagi, karena hadirnya produk baru, yaitu "Ciput rajut".
Ciput rajut membuat pasaran menjadi ramai karena bahannya yang memang sangat nyaman sekali untuk dikenakan di kepala. selain bahannya yang nyaman, ciput rajut mudah ditemukan dipasar atau online shop. Ciput rajut sudah menjadi tren terkini dalam fashion busana muslimah. 
Ciput rajut terbuat dari bahan wol yang lentur dan mudah untuk dikenakan, sehingga sangat cocok dipakai dikalangan wanita muslimah yang tidak ingin merasakan pusing atau terasa berat saat dikenakan. 
Ciput rajut dibandrol dengan harga Rp.5000/pcs untuk 1 varian warna, sedangkan Rp. 7500 untuk 2 varian warna, dan Rp.10.000 untuk 4 varian warna dalam 1 ciput.
Murah bukan? Tidak perlu merogoh kantong dengan harga yang terlalu mahal.
Banyak manfaatnya tapi harga tetap terjangkau.

Ketika ciput yang sudah agak longgar, kalian bisa membuat ciput rajut tersebut kembali seperti awal, ikuti cara dibawah ini.

1. Lebarkan ciput seperti pada umumnya.
2. Lipat atau gulung ciput dari ujung sebelah kanan sampai kiri (atau sebaliknya).
3. Tarik ciput perlahan.
4. Lebarkan kembali ciput setelah di gulung
5. Dan lihat hasilnya. 



Jika berminat bisa hubungi via whatsapp 0877-8237-9871.
Bisa dikunjungi tutorial youtube nya dengan klik link di bawah ini :

5 komentar:

  1. Benar sekali tuu, makasyi yaa tips nya ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  2. Makasiii kakak tipsnya sangattt bermanfaat sekali๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
  3. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Mengulas Tata Ruang Perpustakaan Umum

Hallo blogger viewers... Di kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Perpustakaan Umum.. Perpustakaan Umum ? Apa sih Perpus...

Popular Posts